PENGUNDIAN HUJAN EMAS

TAHUN 2020

 

KETENTUAN PENGUNDIAN HUJAN EMAS 2020

1. Peserta Pengundian Hujan Emas adalah semua nasabah Tabungan Jumbo dan Tabungan Lestari perorangan. 

2. Setiap nasabah yang memiliki rekening Tabungan Jumbo dan Tabungan Lestari dengan transaksi menggunakan Elektronik Banking berhak mengikuti program Undian Hujan Emas 2020 

3. Setiap nasabah yang melakukan 1 (satu) kali transaksi menggunakan Elektronik Banking (Lestari Mobile, ATM Lestari, Virtual Account dan SI) akan mendapatkan 1 poin undian.

4. Yang dimaksud dengan satu periode undian adalah 1 (satu ) bulan dan diundi 11 kali dalam setahun (Periode perhitungan poin dari Januari 2020 s/d November 2020).

5. Dalam satu kali periode pengundian akan diundi 4-5 Logam Mulia (Emas 5 gram), jumlah hadiah ditentukan berdasarkan pada jumlah hari Senin di bulan sebelumnya. Contoh: pengundian yang dilakukan di bulan Oktober 2019 adalah untuk menentukan pemenang dari nasabah yang melakukan transaksi di bulan September 2019. Pada bulan September 2019 jumlah hari Senin sebanyak 5 hari. Maka jumlah Logam Mulia (Emas 5 gram) yang diundi adalah 5 buah. 

6. Pengundian hadiah akan dilakukan secara akumulatif sekali dalam sebulan, dengan tetap mengumumkan ada 1 pemenang di setiap minggunya.

7. Pemenang undian yang status rekeningnya dormant maka akan dinyatakan gugur.

8. Jika nasabah melakukan penutupan rekening Tabungan Jumbo atau Tabungan Lestari sebelum waktu pengundian maka nomor undian dinyatakan tidak berlaku.

9. Undian tidak berlaku untuk karyawan, keluarga karyawan dan pihak terkait dengan PT. BPR Lestari Bali. Definisi keluarga karyawan suami atau istri, orang tua, mertua, anak dan saudara (kandung, tiri dan angkat).

10. Setiap pemenang hanya berhak mendapatkan 1 (satu) jenis hadiah yang diperoleh pertama kali dalam setiap periode undian. 

11. Penentuan pemenang dilakukan melalui pengundian dengan cara tabung bola. 

12. Perbedaan angka 6 dan 9 adalah ditunjukkan dengan garis bawah, yaitu angka 9 untuk angka 9 dan 6untuk angka 6.

13. Pajak hadiah ditanggung oleh PT BPR Lestari Bali

14. Hadiah tidak dapat ditukar dengan uang atau tipe lainnya (baik warna, jenis, dan lain lain). Apabila hadiah tidak diambil dalam jangka waktu 6 (enam) bulan sejak tanggal pengundian, maka hadiah disetorkan ke Kemensos RI melalui Dinas Sosial Provinsi Bali.

15. Penarikan Pengundian Hujan Emas 2020 dilaksanakan di hadapan notaris dan pejabat terkait.

16. Pengumuman hadiah wajib diumumkan oleh PT. BPR Lestari Bali melalui media promosi BPR Lestari Bali maksimum 30 hari sejak tanggal dilakukan pengundian.

 

Hadiah yang akan diundi dalam Pengundian Hujan Emas 2020 adalah:

  •  Hadiah Undian Hujan Emas adalah 48 Logam Mulia (Emas 5 gram) .
Buka Tabungan
HUBUNGI KAMI

Silahkan isi kolom dibawah agar personal banking officer kami dapat segera menghubungi Anda