29 June 2015

Seru! Demo Membuat Sushi di Arisan Lestari

Seru! Demo Membuat Sushi di Arisan Lestari

Arisan lestari yang telah digelar sejak tahun 2010 lalu, kembali digelar untuk kesekian kalinya di Sector Bar and Restaurant pada hari Jumat, 26 Juni 2015 lalu. Arisan Lestari yang merupakan komunitas bagi para wanita aktif di Bali ini telah beranggotakan lebih dari 350 wanita, kali ini mengambil tema Cooking Class: Healthy and Fun with Yummy Sushi.

 

Seperti event-event arisan sebelumnya, pengocokan arisan didahului oleh kegiatan sederharna namun fun, yang kali ini adalah demo membuat sushi dari bahan-bahan sehat. Didemokan langsung oleh chef yang berpengalaman, para peserta arisan kemudian ditantang untuk mempraktekan membuat sushi seperti yang telah dicontohkan sebelumya. "Sushi merupakan salah satu makan yang sehat. Oleh karena itu di arisan cooking class kali ini, kami tantang para peserta untuk membuat sushi. Selain itu, event ini juga merupakan salah satu bentuk kampanye Kredo Lestari Lifestyle yaitu 2S, Sehat dan Sejahtera. Jadi kami akan meng-campaigne kepada masyarakat bahwa dengan menjadi nasabah BPR Lestari, nasabah tidak hanya diedukasi dan diberikan tips untuk hidup sejahtera tetapi juga bagaimana hidup yang sehat. Salah satunya adalah melalui komunitas Arisan Lestari ini," kata Erry Yoga Sugama, Marketing Communications Manager BPR Lestari. 

 

"Tampak keseruan dari para peserta membuat sushi yang berlangsung selama kurang lebih 15 menit, dengan kreasi dan kreativitas masing-masing. Peserta dibagi menjadi 3 team, kemudian berlomba untuk membuat dan mempresentasikan sushi terbaiknya. "Seru banget ya buat sushi itu, kita kira buat sushi itu ribet, ternyata tidak terlalu sulit untuk membuatnya" seru salah satu peserta. Di akhir acara demo, sushi yang dibuat kemudian dinilai dan dipilih satu orang pemenang oleh chefnya langsung. Pemenang kemudian mendapatkan masing-masing satu voucher dari sponsor.

 

Tidak kalah serunya adalah pada saat pengudian door prize utama. Para peserta dengan sabar menunggu sampai di akhir acara, karena door prize utama diundi paling akhir. Keseruan bertambah pada saat beberapa nama keluar dan dihitung sampai 10. Apabila tidak ada yang maju ke depan, maka dinyatakan gugur. Bahkan ada nama peserta yang keluar namun dinyatakan gugur karena tidak membawa identitas. "Sayang sekali, gara-gara lupa bawa identitas, tas nya melayang deh" ungkap salah satu peserta yang gugur memboyong doorprize utama. "Kami mengundang wanita-wanita di Bali untuk turut bergabung dalam Arisan Lestari. 

 

"Arisan ini ditujukan agar para anggota bisa networking dan sharing bussiness mereka. Doorprize yang menarik juga kami bagikan di setiap penarikan arisan. Kali ini kami menyiapkan 1 buah Gucci Bag senilai Rp. 16.500.000,- sebagai doorprize utama persembahan BPR Lestari" tutup Erry Yoga Sugama.


BERITA LAINNYA

Seru! Demo Membuat Sushi di Arisan Lestari

Tambah Kantor Cabang, BPR Lestari Bali Resmikan Cabang Gatsu Tengah

Guna mempermudah nasabah memperoleh layanan perbankan, BPR Lestari Bali kembali menambah kantor cabangnya. Senin (16/11) BPR Lestari Bali meresmikan Kantor Cabang Gatot Subroto Tengah. Kantor yang... Selengkapnya

Seru! Demo Membuat Sushi di Arisan Lestari

BPR Lestari Bali Kembangkan LestariMobile, Nasabah Bisa Buka Deposito di Hari Libur

BPR Lestari Bali terus mengembangkan aplikasi LestariMobile untuk semakin mempermudah nasabah dalam bertransaksi perbankan. Setelah sebelumnya diluncurkan pada bulan Mei 2020, fitur DepositoGo pada... Selengkapnya

Seru! Demo Membuat Sushi di Arisan Lestari

Luncurkan Fitur Order From Home, BPR Lestari Bantu UMKM Jualan Lewat Aplikasi LestariDiskon

Perilaku konsumen diyakini mengalami perubahan akibat pandemi. Konsumen cenderung melakukan banyak aktivitas dari rumah termasuk aktivitas konsumtif mereka. Melihat kondisi tersebut BPR Lestari... Selengkapnya