19 January 2020

RUPS BPR Lestari Bali Setujui Tambah Setoran Modal Rp. 71,5 Miliar

RUPS BPR Lestari Bali Setujui Tambah Setoran Modal Rp. 71,5 Miliar

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. BPR Lestari Bali yang diselenggarakan pada Jumat (17/01), menyetujui peningkatan setoran modal sebesar Rp. 71,5 Miliar sehingga total modal yang disetor menjadi Rp. 350 Miliar. “Peningkatan setoran modal ini kami lakukan untuk memperkuat permodalan perusahaan” ungkap Alex P. Chandra, Chairman Lestari Group.

 

Dalam RUPS yang diselenggarakan di Kantor Cabang WR. Supratman ini, dilaporkan pula kinerja positif perusahaan yang berhasil mencatatkan posisi aset Rp. 6,2 Triliun di akhir bulan Desember 2019, tumbuh Rp. 1,1 Triliun setahun. Sedangkan laba yang berhasil diraih adalah sebesar Rp. 177 Miliar.

 

“Tahun 2019 masih menjadi tahun yang sulit bagi industri perbankan, bukan hanya di Bali tapi juga di Indonesia. Namun berkat kepercayaan yang diberikan oleh para nasabah kami, tahun lalu kami berhasil mencapai pertumbuhan aset tertinggi secara nominal sepanjang berdirinya BPR Lestari” ungkap Pribadi Budiono, Direktur Utama BPR Lestari Bali.  

 

Secara group, saat ini terdapat 5 afiliasi BPR di bawah naungan Lestari Group di Pulau Jawa antara lain BPR Lestari Jatim (Malang), BPR Lestari Jateng (Solo), BPR Lestari Jabar (Bekasi), BPR Lestari Banten (Tangerang) dan BPR Lestari Jakarta (Jakarta Barat). Total aset seluruh BPR dibawah naungan Lestari Group yang beroperasi di Jawa dan Bali sebesar Rp. 7 Triliun.

 

“Kami ingin menjadi perusahaan lokal Bali yang hadir di pentas nasional, National Presence. Maka setelah beroperasi 5 BPR di Pulau Jawa dibawah naungan Lestari Group, tahun 2020 ini kami menargetkan untuk melebarkan sayap ke Provinsi Yogjakarta" tutup Alex.


BERITA LAINNYA

RUPS BPR Lestari Bali Setujui Tambah Setoran Modal Rp. 71,5 Miliar

Siap-Siap Diguyur Emas Tiap Minggu Dalam Pengundian Hujan Emas BPR Lestari

Di tahun 2020, BPR Lestari Bali semakin serius untuk mengembangkan transactional bankingnya. Untuk menunjang kemudahan nasabah dalam bertransaksi perbankan, BPR Lestari telah menyiapkan beberapa... Selengkapnya

RUPS BPR Lestari Bali Setujui Tambah Setoran Modal Rp. 71,5 Miliar

Dukung Bisnis Kuliner Di Bali, BPR Lestari Bali Hadirkan “Lestari Entrepreneur Club”

Bisnis kuliner merupakan bisnis yang sangat menjanjikan di Bali. Banyak bermunculan brand-brand kuliner menyajikan experience kuliner unik yang menarik minat para pecinta kuliner di Bali. Tantangan... Selengkapnya

RUPS BPR Lestari Bali Setujui Tambah Setoran Modal Rp. 71,5 Miliar

Buka Tahun 2020, BPR Lestari Bali Kerjasama Penyaluran Kredit UMKM Senilai Rp 100 Miliar Dengan Bank BJB

Usaha BPR Lestari Bali (member of Lestari Group) untuk meningkatkan partisipasi untuk mengembangkan UMKM di Bali dengan memberikan kredit yang cepat, mendapat banyak sambutan yang positif dari... Selengkapnya