06 August 2021

Lestarian Gandeng salingbantuyuk.com untuk Keperluan Isoman

Lestarian Gandeng salingbantuyuk.com untuk Keperluan Isoman

Salingbantuyuk.com menjadi pelopor platform layanan bantuan sosial menjembatani donatur dan masyarakat yang menjalani masa isolasi mandiri (isoman). 

 

Dukungan 25 juta dari Lestarian BPR Lestari siap didistribusikan melalui salingbantuyuk.com. Proses penyerahan dana secara simbolis pun telah berlangsung pada hari Senin (02/08) di kantor BPR Lestari Teuku Umar. 

 

“Lestarian ingin membantu semaksimal mungkin. Kami berharap dukungan ini bisa dirasakan manfaatnya langsung oleh mereka yang berjuang dari Covid-19”, ujar Ayu Silviananda, Corporate Secretary Manager. 

 

Banyak temen-teman kita yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan selama masa isoman mulai dari sembako, obat-obatan hingga konsultasi dokter. Misi salingbantuyuk.com agar teman-teman kita tidak perlu terpaksa untuk keluar rumah, memaksakan diri bekerja dan mencari uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

 

“Semakin banyak orang tahu, semakin banyak orang yang bisa terbantu melalui gerakan salingbantuyuk.com”, ujar Rio Christian, inisiator salingbantuyuk.com

 

Informasi donatur dan penerima bantuan pun selalu diupdate secara berkala di website sehingga masyarakat juga bisa memantau pergerakan dukungan untuk teman-teman yang membutuhkan.

 

“Harapannya sederhana. Supaya semakin banyak yang membantu, banyak yang terbantu dan misi #MakeanImpact BPR Lestari bisa dirasakan dan ikut disebarluaskan oleh teman-teman di luar sana”, tambah Ayu.

 

“Terima kasih Lestarian atas supportnya, ini merupakan amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya”, tutup Rio.

 

Bagi teman-teman yang tergerak untuk berdonasi, ataupun memiliki informasi tetangga, keluarga atau kerabat yang membutuhkan bantuan selama isoman silakan langsung daftarkan diri di website salingbantuyuk.com. Indonesia Sehat, Bali Bangkit.

 


BERITA LAINNYA

Lestarian Gandeng salingbantuyuk.com untuk Keperluan Isoman

Beda Cicilan Beda Tanggal Bayar: Bagaimana Cara Mengaturnya?

Punya cicilan di berbagai fasilitas bank memang bikin kita harus pintar dalam menerapkan manajemen utang dengan baik. Sayangnya, kalau sedikit saja kita lengah maka urusan cicilan ini bisa jadi... Selengkapnya

Lestarian Gandeng salingbantuyuk.com untuk Keperluan Isoman

Hari Pangan Sedunia, Lestari Group Distribusikan 5,5 Ton Beras

Hari Pangan Sedunia yang selalu diperingati setiap bulan Oktober adalah momentum internasional untuk melakukan “aksi melawan kelaparan”.    Melalui program Lestari For... Selengkapnya

Lestarian Gandeng salingbantuyuk.com untuk Keperluan Isoman

Tips Kelola Cicilan dengan Bunga Ringan

Mengelola keuangan tidak sebatas mengatur pemasukan dan pengeluaran, tapi juga mengelola cicilan dan utang secara bijak.   Kenapa harus bijak? Karena, kalau kita tidak bijak bisa saja... Selengkapnya