08 September 2015

Kijang Baru Nangkring di Rumah Made Suwija

Kijang Baru Nangkring di Rumah Made Suwija

Iring-iringan konvoi Kado Utama Undian Jumbo BPR Lestari kembali memeriahkan jalanan Kota Denpasar pada Jumat (4/9). Kali ini rute yang dilalui adalah Jalan Diponegoro - Jalan Hayam Wuruk - Jalan Niti Mandala Renon - Jalan Tukad Balian. Hadiah utama berupa sebuah mobil All Grand New Kijang Innova itu pun akhirnya berhenti di garasi rumah I Made Suwija. Bukan tanpa alasan, nama I Made Suwija sendiri memang keluar sebagai pemenang utama Undian Jumbo Lestari yang pengundiannya dilakukan pada 26 Agustus 2015 di BPR Lestari Teuku Umar.

 

Made Suwija pun sempat tak percaya, ketika marketing BPR Lestari menghubunginya bahwa ia memenangkan hadiah utama Undian Jumbo. "Ini hadiah pertama saya dari BPR Lestari, sebelumnya belum pernah menang Undian Jumbo. Tapi sekalinya menang langsung dapat mobil, senang sekali rasanya,"aku I Made Suwija. Penyerahan hadiah mobil pun dilakukan secara resmi di kediaman Made Suwija di bilangan Tukad Balian.

Sudah 7 tahun, I Made Suwija menjadi nasabah BPR Lestari dan pria yang berprofesi sebagai wirausahawan ini mengaku banyak dimudahkan dengan segala fasilitas yang ditawarkan oleh BPR Lestari terkait tabungan dan kredit. "Dengan BPR Lestari, semuanya jadi lebih mudah dan praktis. Saya sangat salut dengan segala terobosan yang dikeluarkan oleh Lestari," ungkapnya.

Dalam setiap periode pengundian Hadiah Tabungan Jumbo Lestari mengeluarkan sebanyak 56 hadiah yang tediri dari hadiah utama berupa 1 unit Toyota Kijang All New Grand Innova, 5 paket couple amazing tour Hongkong - Shen Zhen - Macau, dan, dan 50 Samsung LED TV. "Hadiah Tabungan Jumbo tahun ini masih sama banyaknya dengan periode sebelumnya. Jadi tingkatkan saldo Anda, maka kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah keren di program Undian Tabungan Jumbo Wow pun semakin besar," terang Erry Yoga Sugama, selaku Public Relation BPR Lestari.

 

Selain berlimpah hadiah mewah, Tabungan Jumbo BPR Lestari juga memiliki beberapa keunggulan lainnya, yakni bebas biaya administrasi dan RTGS, bebas biaya transfer ke bank manapun di seluruh Indonesia, dan bunga tabungan yang mencapai 7%.


BERITA LAINNYA

Kijang Baru Nangkring di Rumah Made Suwija

Rp. 1,2 Triliun Dari BPR Lestari Untuk Bali Bangkit

Sudah satu tahun ekonomi Bali mati suri, akibat pandemi COVID-19. Pertumbuhan ekonomi Bali triwulan IV 2020 tercatat tumbuh negatif sebesar -12,21%, paling dalam dibandingkan 34 propinsi... Selengkapnya

Kijang Baru Nangkring di Rumah Made Suwija

BPR Lestari Genjot Digitalisasi, Buka Rekening Bisa Lewat Handphone

Masih di awal tahun 2021, BPR Lestari Bali kembali meluncurkan fitur baru di LestariMobile. Dengan fitur ini para calon nasabah dapat melakukan pembukaan rekening secara online melalui handphone.... Selengkapnya

Kijang Baru Nangkring di Rumah Made Suwija

Bekerjasama Dengan Koperasi Banjar Bone Kelod, BPR Lestari Bali Bagi Masker Gratis Untuk Warga

BPR Lestari Bali dukung kegiatan rutin menjelang Nyepi yang diadakan oleh Koperasi Banjar Bone Kelod pada hari Jumat (12/03). Dalam kegiatan ini, BPR Lestari membagikan masker gratis kepada... Selengkapnya