26 January 2015

Kaget, Hadiah Utama Tabungan Jumbo Wow 2014 Nongkrong di Garasi Rumah

Kaget, Hadiah Utama Tabungan Jumbo Wow 2014 Nongkrong di Garasi Rumah

Salah satu rumah di bilangan Sanur Denpasar, tiba-tiba saja ramai oleh suara sirene motor dan mobil polisi. Bukan karena ada suatu tindak kejahatan, melainkan karena rombongan hadiah utama mobil Undian Tabungan Jumbo Wow 2014 Periode III yang dikawal oleh satuan Pengawal Jalan Raya (PJR) Polda Bali. Adalah Ibu Ong Mei Ling sangat terkejut menerima tamu rombongan dari BPR Lestari.

"Saya sangat terkejut dan tidak menyangka kalau hari ini hadiah utama Tabungan Jumbo Wow diantarkan dan tiba-tiba saja mobil ini sudah nongkrong di garasi kami" pungkas Ong Mei Ling, sumringah.

"Ibu Ong Mei Ling adalah nasabah BPR Lestari Thamrin yang beruntung memenangkan hadiah utama Undian Tabungan Jumbo Wow 2014 Periode III", Kata Erry Yoga Sugama, Public Relations Manager BPR Lestari. Pengundian telah dilaksanakan hari Sabtu, 13 Desember 2014 lalu di Swiss BelHotel Rainforest untuk pengundian hadiah utama dan tour, dan pada hari Senin, 15 Desember 2014 untuk hadiah televisi, yang dihadiri oleh saksi-saksi dari pejabat yang berwenang seperti Dinas Sosial, Kepolisian dan Notaris.

Hadiah Tabungan Jumbo di tahun ini sangat berbeda dengan hadiah Tabungan Jumbo di tahun-tahun sebelumnya. Dalam pengundian periode ketiga kemarin diundi sebanyak 56 jenis hadiah yang terdiri dari satu hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota Kijang All New Grand Innova, 5 paket couple amazing tour ke Beijing-Shanghai dan 50 unit Samsung LED TV. "Ini merupakan hadiah terbanyak yang pernah diundi oleh BPR Lestari. Oleh karena itu, pengundian kami bagi menjadi 2 kali, yaitu di Swiss BelHotel Rainforest berbarengan dengan event Arisan Jumbo dan di BPR Lestari Sanur" tambah Erry Yoga.

Hadiah diserahkan langsung kepada pemenang oleh Kepala Kantor Kas BPR Lestari Renon, Ibu Olivia Isvansonny dan dihadiri oleh beberapa Management BPR Lestari dan karyawan BPR Lestari.
"Kami sangat bangga menjadi nasabah BPR Lestari. Selain pelayanannya yang sangat ramah dan tentunya keunggulan dari fitur-fitur Tabungan Jumbo yang berbunga tinggi, bebas biaya RTGS dan transfer ke semua bank dan tentunya hadiahnya banyak banget. Pokonya peluang menang undianya lebih besar dibandingkan bank lainnya" tutup Ong Mei Ling.


BERITA LAINNYA

Kaget, Hadiah Utama Tabungan Jumbo Wow 2014 Nongkrong di Garasi Rumah

Siap-Siap Diguyur Emas Tiap Minggu Dalam Pengundian Hujan Emas BPR Lestari

Di tahun 2020, BPR Lestari Bali semakin serius untuk mengembangkan transactional bankingnya. Untuk menunjang kemudahan nasabah dalam bertransaksi perbankan, BPR Lestari telah menyiapkan beberapa... Selengkapnya

Kaget, Hadiah Utama Tabungan Jumbo Wow 2014 Nongkrong di Garasi Rumah

Dukung Bisnis Kuliner Di Bali, BPR Lestari Bali Hadirkan “Lestari Entrepreneur Club”

Bisnis kuliner merupakan bisnis yang sangat menjanjikan di Bali. Banyak bermunculan brand-brand kuliner menyajikan experience kuliner unik yang menarik minat para pecinta kuliner di Bali. Tantangan... Selengkapnya

Kaget, Hadiah Utama Tabungan Jumbo Wow 2014 Nongkrong di Garasi Rumah

Buka Tahun 2020, BPR Lestari Bali Kerjasama Penyaluran Kredit UMKM Senilai Rp 100 Miliar Dengan Bank BJB

Usaha BPR Lestari Bali (member of Lestari Group) untuk meningkatkan partisipasi untuk mengembangkan UMKM di Bali dengan memberikan kredit yang cepat, mendapat banyak sambutan yang positif dari... Selengkapnya