08 April 2015

Hidup Sehat dengan Zumba Cantik Arisan Lestari

Hidup Sehat dengan Zumba Cantik Arisan Lestari

Belakangan ini, kesadaran hidup sehat di masyarakat sudah mulai meningkat. Kampanye untuk hidup sehat juga sudah mulai banyak dilakukan melalui kegiatan-kegiatan olahraga. Namun terkadadang bagi para wanita aktif, kesibukan yang pada terkadang menjadi penghambat untuk berolahraga yang akhirnya mengarah kepada gaya hidup yang tidak sehat.

 

Melihat pentingnya berolahraga, apalagi bagi para wanita, Arisan Lestari kali ini mengambil tema 'Healthy Lifestyle: Zumba Cantik' yang diselenggarakan hari Sabtu kemarin. Bertempat di Hotel Grand Mega Resort and Spa, para peserta Arisan Lestari diajak untuk berolahraga selama kurang lebih 30 menit yang dipimpin oleh instruktur Zumba professional.

 

''Zumba belakangan ini memang lagi ngtrend di kalangan para wanita sebagai olahraga yang sederhana namun menyenangkan. Selain itu, event ini juga merupakan salah satu bentuk kampanye Kredo Lestari Lifestyle yaitu 2S, Sehat dan Sejahtera. Jadi kami akan meng-campaigne kepada masyarakat bahwa dengan menjadi nasabah BPR Lestari, nasabah tidak hanya dieduakasi dan diberikan tips untuk hidup sejahtera tetapi juga bagaimana hidup yang sehat. Salah satunya adalah melalui komunitas Arisan Lestari ini kata'' Erry Yoga Sugama, Public Relations Manager BPR Lestari.

 

''BPR Lestari juga memiliki komunitas Zumba yang secara rutin melakukan kegiatan Zumba bersama setiap hari Rabu jam 17.30 di Lapangan Renon. Kalau masyarakat mau ikutan, datang aja, zumbanya free kok'' tambah Erry Yoga. ''Senang ya ikutan Arisan Lestari ini. Acaranya seru-seru banget dan yang paling penting adalah doorprize dari BPR Lestari dan vouchernya banyak banget'' kata salah satu peserta. 

 

"Kami mengundang wanita-wanita di Bali untuk turut bergabung dalam Arisan Lestari. Arisan ini ditujukan agar para anggota bisa networking dan sharing bussiness mereka. Doorprize yang menarik juga kami bagikan di setiap penarikan arisan. Kali ini kami menyiapkan 1 buah cincin berlian senilai Rp. 16.000.000,- sebagai doorprize utama persembahan BPR Lestari" tutup Erry Yoga Sugama. Selain doorprize utama, para peserta juga dimanjakan dengan banyaknya doorprize menarik yang dipersembahkan oleh para sponsor, diantaranya 1 voucher menginap di Hotel Grand Mega Resort and Spa untuk Arisan Ajak-ajak, 1 voucher massage dari Fivelements, 20 voucher beauty treatment Ultimo Aesthetic, 2 voucher treatment Nu-Mi Aesthetic, 1 Voucher dari Kasih Ibu Hospital, 1 voucher dari Ingrid Angelina Photography, 2 paket produk dari Twin Tulipware, 1 voucher spa Bali Brasco, 2 voucher belanja Iwear Sunglasses, 1 voucher makan dari Coco bistro, dan 1 voucher makan dari Tropical Restaurant.


BERITA LAINNYA

Hidup Sehat dengan Zumba Cantik Arisan Lestari

Tambah Kantor Cabang, BPR Lestari Bali Resmikan Cabang Gatsu Tengah

Guna mempermudah nasabah memperoleh layanan perbankan, BPR Lestari Bali kembali menambah kantor cabangnya. Senin (16/11) BPR Lestari Bali meresmikan Kantor Cabang Gatot Subroto Tengah. Kantor yang... Selengkapnya

Hidup Sehat dengan Zumba Cantik Arisan Lestari

BPR Lestari Bali Kembangkan LestariMobile, Nasabah Bisa Buka Deposito di Hari Libur

BPR Lestari Bali terus mengembangkan aplikasi LestariMobile untuk semakin mempermudah nasabah dalam bertransaksi perbankan. Setelah sebelumnya diluncurkan pada bulan Mei 2020, fitur DepositoGo pada... Selengkapnya

Hidup Sehat dengan Zumba Cantik Arisan Lestari

Luncurkan Fitur Order From Home, BPR Lestari Bantu UMKM Jualan Lewat Aplikasi LestariDiskon

Perilaku konsumen diyakini mengalami perubahan akibat pandemi. Konsumen cenderung melakukan banyak aktivitas dari rumah termasuk aktivitas konsumtif mereka. Melihat kondisi tersebut BPR Lestari... Selengkapnya