20 July 2017

Hari Anak Nasional, BPR Lestari Bagi 5,6 Ton Beras

Hari Anak Nasional, BPR Lestari Bagi 5,6 Ton Beras

Menjelang Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli ini, BPR Lestari kembali menjalankan program #LestariforKids. Program ini sebagai wujud kepedulian BPR Lestari kepada kebutuhan pangan Anak – anak di panti asuhan. Terhitung sejak hari Selasa hingga Rabu (18-19/07) segenap tim manajemen dan karyawan BPR Lestari melakukan pendistribusian 5,6 Ton berapa kepada 28 panti asuhan di Bali yang menjadi binaan BPR nomor dua terbesar di Indonesia ini.

 

Sebagai sebuah perusahaan yang beroperasi di wilayah Bali, BPR Lestari ingin ikut memberikan perubahan yang lebih baik kepada masyarakat Bali melalui misi #MakeanImpact, salah satunya dengan program “Lestari for Kids”. Melalui program ini BPR Lestari secara rutin mendistribusikan beras setiap 2 bulan sekali kepada panti asuhan binaannya.

 

Program ini fokus kepada kebutuhan pangan anak -anak di panti asuhan. “Sebentar lagi Hari Anak Nasional, bisa kita jadikan sebagai pengingat bahwa kita wajib punya kepedulian terhadap mereka. Program Lestari for Kids ini, merupakan wujud kepedulian BPR Lestari terhadap kebutuhan pangan anak – anak di panti asuhan. Program ini akan rutin kami lakukan sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk merealisasikan misi Make an Impact kepada masyarakat Bali” ucap Erry Yoga Sugama Marketing Communications Manager BPR Lestari.

 

Saat mengunjungi panti asuhan untuk mendistribusikan beras, terungkap ucapan terima kasih dari seorang anak di salah satu panti asuhan. “Terima kasih kak, sudah jauh – jauh dateng kesini untuk antar berasnya. Kebutuhan beras untuk kami sudah terpenuhi berkat kiriman rutin berasnya” kata salah satu anak panti asuhan.

 

Anak – anak merupakan generasi penerus bangsa. BPR Lestari menganggap penting untuk ikut serta memenuhi asupan makanan anak – anak ini, sehingga kelak mereka menjadi generasi yang sehat.

 

“Saat ini total 28 panti asuhan yang menjadi binaan BPR Lestari. Kami menargetkan menambah jumlah panti asuhan binaan menjadi 40 panti. Bagi masyarakat yang mengetahui info panti asuhan yang membutuhkan bantuan bisa menghubungi BPR Lestari” tutup Erry Yoga Sugama.


BERITA LAINNYA

Hari Anak Nasional, BPR Lestari Bagi 5,6 Ton Beras

Aktif di Ranah Digital, BPR Lestari Bali Pertahankan Gelar the Best Digital Brand Award dari Infobank 3 Tahun Berturut-Turut

Tahun ini BPR Lestari Bali (member of Lestari Group) berhasil mempertahankan gelar “The Best Digital Brand Awards” dari Majalah Infobank untuk ketiga kalinya semenjak tahun 2017.... Selengkapnya

Hari Anak Nasional, BPR Lestari Bagi 5,6 Ton Beras

Kondisi Ekonomi Sulit, Kredit BPR LESTARI Berhasil Capai RP. 3,136 Triliun, Tumbuh 20,90% Year On Year

BPR Lestari Bali (member of Lestari Group) mencatatkan kinerja keuangan yang positif pada triwulan pertama di tahun 2019. Kinerja positif ini ditunjukkan dari pertumbuhan penyaluran dana... Selengkapnya

Hari Anak Nasional, BPR Lestari Bagi 5,6 Ton Beras

BPR Lestari Luncurkan Mobile Banking di 4th Bali Business Round Table

Memasuki tahun keempat, BPR Lestari Bali kembali mengadakan 4th Bali Business Round Table (BBRT) di BNDCC, Nusa Dua, Bali pada hari Sabtu (16/3). Acara ini dihadiri oleh lebih dari 1.200 nasabah... Selengkapnya