28 September 2015

Serunya Menjadi Batik Fashion Stylist di Arisan Lestari

Serunya Menjadi Batik Fashion Stylist di Arisan Lestari

Arisan Lestari yang merupakan komunitas bagi para wanita aktif dan mandiri di Bali kembali digelar. Mengambil tema Fashion: Stunning with Modern Batik, arisan ini diikuti oleh lebih dari 350 anggota dan telah diselenggarakan hari Sabtu kemarin, tanggal 26 September di Harris Hotel Sunset Road Kuta. Seperti event-event arisan sebelumnya, pengocokan arisan didahului oleh game sederhana namun fun, yang kali ini adalah menjadi fashion stylist bertemakan batin.

Bak fashion stylist professional, 5 peserta arisan ditantang untuk mendandani para model yang telah disediakan dengan wardrobe batik dan aksesoris yang telah disediakan. Serunya lagi adalah peserta dalam me-makeover model harus dengan berbelanja dengan budget yang telah ditentukan dan dalam waktu yang terbatas. Maka para peserta harus pandai-pandai dalam membeli pakaian dan aksesorisnya dan harus berlomba dengan waktu. "Seru banget game-nya. Kami harus bisa makeover modelnya dengan budget yang terbatas dan dalam waktu yang singkat," kata salah satu peserta game. 

 

"Tema kali ini kami mengangkat tentang fashion batik. Batik merupakan salah satu pakaian tradisional Indonesia yang kita banggakan dan perlu dilestarikan. Batikpun kita lihat ternyata, kalau dimodifikasi bisa menjadi pakaian yang sangat fashionable dan menarik. Kami ingin memperkenalkan batik ini lebih luas lagi dikalangan para wanita," kata Erry Yoga Sugama, Marketing Communications Manager BPR Lestari.

Acara game yang berlangsung kurang lebih 15 menit mampu menyedot perhatian para peserta arisan. Setelah semua peserta siap dengan para modelnya, maka peserta diwajibkan untuk mempresentasikan pilihan batik dan aksesoris yang dipilihnya. Pada model pun tak kalah seru untuk memperagakannya di atas runaway. Untuk wardrobe kali ini disupport oleh Batik Danar Hadi dan aksesoris oleh Komang Tri Jewelery. Di akhir games kemudian dipilih satu orang pemenang yang mendapatkan berbagai voucher menarik.

 

Tidak kalah serunya adalah pada saat pengudian door prize utama. Para peserta dengan sabar menunggu sampai di akhir acara, karena door prize utama diundi paling akhir. Keseruan bertambah pada saat beberapa nama keluar dan dihitung sampai 10. Apabila tidak ada yang maju ke depan, maka dinyatakan gugur. Bahkan ada nama peserta yang keluar namun dinyatakan gugur karena tidak membawa identitas. "Sayang sekali, gara-gara lupa bawa identitas, cinci beriliannya melayang deh" ungkap salah satu peserta yang gugur memboyong doorprize utama.

"Kami mengundang wanita-wanita di Bali untuk turut bergabung dalam Arisan Lestari. Arisan ini ditujukan agar para anggota bisa networking dan sharing bussiness mereka. Doorprize yang menarik juga kami bagikan di setiap penarikan arisan. Kali ini kami menyiapkan 1 buah cincin berlian senilai Rp. 10.500.000,- sebagai doorprize utama persembahan BPR Lestari" tutup Erry Yoga Sugama.


OTHER NEWS

Serunya Menjadi Batik Fashion Stylist di Arisan Lestari

Berkah Bulan Ramadan, Lestari Group Bagikan 5,2 Ton Beras Melalui Program Lestari For Kids

Masih diselimuti dengan ketidakpastian kondisi karena pandemi COVID-19, tidak menyurutkan semangat BPR Lestari untuk konsisten menyampaikan misi #MakeAnImpact.   Di bulan April 2021,... Read More

Serunya Menjadi Batik Fashion Stylist di Arisan Lestari

Catatkan Aset Rp. 7,7 Triliun, BPR Lestari Grop Catat Kinerja Positif Di Triwulan 1 Tahun 2021

Mengawali tahun 2021, BPR Lestari Group tercatat membukukan kinerja yang positif per maret 2021 dengan membukukan aset Rp. 7,7 Triliun. Aset tersebut merupakan aset seluruh BPR di bawah naungan BPR... Read More

Serunya Menjadi Batik Fashion Stylist di Arisan Lestari

Rp. 1,2 Triliun from BPR Lestari for Bali Bangkit

It has been a year since Bali’s economy was crisis due to COVID-19 pandemic. Bali economic growth in fourth quarter 2020 shrank -12.21%, the worse than other 34 provinces in... Read More