06 March 2021

Lewat Lestari Network, BPR Lestari Bali Dukung LPD dan Koperasi se-Bali

Lewat Lestari Network, BPR Lestari Bali Dukung LPD dan Koperasi se-Bali

Diluncurkan di awal tahun 2021, Lestari Network diharapkan akan menjadi media bagi BPR Lestari Bali (member of BPR Lestari Group) untuk dukung LPD dan Koperasi di Bali. Dukungan yang dimaksud terkait sharing knowledge perbankan, sharing technology dan networking.

 

“Kami sangat senang dapat mendukung rekan-rekan di LPD dan Koperasi, terutama dalam sharing knowledge perbankan. Setiap bulan akan diadakan event coaching class yang membahas tentang pengelolaan lembaga keuangan” ungkap Tutik Sri Andayani, Direktur Bisnis BPR Lestari Bali, saat ditemui di kantor BPR Lestari Teuku Umar.

 

Event “Coaching Class” di bulan lalu mengambil tema “Wow! Service” yang dibawakan oleh Ibu Sri Sumahardani, professional public speaker pada Selasa (23/02).

“Saya ikut event coaching classnya yang bulan lalu itu ya, saya rasa event ini bermanfaat bagi kami untuk update ilmu dan belajar dari para ahlinya. Harapannya semoga dapat diadakan secara rutin” ungkap I Putu Oka Suarthana, Ketua KSP Jujur Utama Mandiri saat dihubungi via telpon.

 

Selain event, Lestari Network juga memiliki group whatsapp dan telegram. Media tersebut bisa dijadikan media networking dan share informasi antar sesama anggota group. 

 

Saat ini total LPD se-Bali berjumlah 1327 unit (menurut data lipi.go.id) sementara jumlah Koperasi se-Bali 5016 (data Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Bali). “Potensinya LPD dan Koperasi di Bali ini sangat besar, jaringannya mengakar di masyarakat, sehingga perlu untuk dikembangkan layanan dan bisnisnya. Semoga support kami ini bermanfaat” tutup Tutik


OTHER NEWS

Lewat Lestari Network, BPR Lestari Bali Dukung LPD dan Koperasi se-Bali

World Food Day, Lestari Group Distributes 5.5 Tons of Rice

World Food Day which is always celebrated every October is an international momentum to take “Action Against Hunger”.   Through the Lestari For Kids program, BPR Lestari is... Read More