11 November 2015

BPR Lestari Gelar LESTARI FUTSAL COMPETITIONS 2015

BPR Lestari Gelar LESTARI FUTSAL COMPETITIONS 2015

16 team futsal andalan dari perusahaan-perusahaan di wilayah kota Denpasar dipertemukan dalam Lestari Futsal Competitions 2015 yang diselenggarakan oleh BPR Lestari. Kompetisi ini diselenggarakan sebagai rangkaian memperingati 16 tahun BPR Lestari. Event ini diselenggarakan dari Sabtu, 7 November 2015. Untuk laga penyisihan dan semifinal dan finalnya, diadakan Minggu, 8 November 2015.

"Tujuan dari diselenggarakannya Lestari Futsal Competitions ini adalah disamping untuk olahraga juga untuk pertandingan persahabatan bagi perusahaan dan instansi yang ada di Kota Denpasar" kata Agus Wirasastrawan selaku ketua panitia.

"Event ini juga sejalan dengan salah satu kredo kami di BPR Lestari (Lestari Lifestyle) yaitu Lestari Healthy. Kami selalu ingin memperkenalkan dan mengedukasi gaya hidup sehat kepada masyarakat, salah satunya melalui event ini" tambah Erry Yoga Sugama, Marketing Communications Manager BPR Lestari.

 

Lapangan Bali Futsal yang berlokasi di Jalan Puputan Renon, seketika tampak riuh dengan sorak sorai penonton dan pendukung dari masing-masing tim. Ketegangan demi ketegangan nampak dalam pertandingan. Terlebih saat tim lawan berhasil mencetak gol pertama di menit-menit terakhir. "Kompetisi futsal ini yang pertama kami selenggarakan dan mendapat respon yang cukup positif. Lihat saja antusias peserta juga pendukungnya. Dari tadi saya dengar yel-yel untuk menyemangati timnya. Timnya semangat, penontonnya juga puas", sambung Agus lagi.

 

Laga final mempertemukan team futsal Pemkot Denpasar dan Surfer Girl dengan kemenangan berada di tangan team futsal Pemkot Denpasar dengan skor akhir 3-1 atas team futsal Surfer Girl. Sedangkan posisi juara 3, diraih oleh team futsal Ian Cell.

"Selamat atas kemenangan team futsal Pemkot Denpasar. Semua team sudah berjuang dengan all out. Dan semua team adalah juara. Janganlah dilihat besar kecilnya hadiah dan pialanya, tetapi lihatlah kompetisi ini sebagai liga persahabatan diantara kita, perusahaan dan instansi di Kota Denpasar" kata I Made Wenten B selaku Direktur BPR Lestari di sela-sela penyerahan piala.

"Mudah-mudahan tahun depan kami dapat menyelenggarakan event yang lebih besar lagi dan diikuti oleh lebih banyak team" tutup Agus.


OTHER NEWS

BPR Lestari Gelar LESTARI FUTSAL COMPETITIONS 2015

Berkah Bulan Ramadan, Lestari Group Bagikan 5,2 Ton Beras Melalui Program Lestari For Kids

Masih diselimuti dengan ketidakpastian kondisi karena pandemi COVID-19, tidak menyurutkan semangat BPR Lestari untuk konsisten menyampaikan misi #MakeAnImpact.   Di bulan April 2021,... Read More

BPR Lestari Gelar LESTARI FUTSAL COMPETITIONS 2015

Catatkan Aset Rp. 7,7 Triliun, BPR Lestari Grop Catat Kinerja Positif Di Triwulan 1 Tahun 2021

Mengawali tahun 2021, BPR Lestari Group tercatat membukukan kinerja yang positif per maret 2021 dengan membukukan aset Rp. 7,7 Triliun. Aset tersebut merupakan aset seluruh BPR di bawah naungan BPR... Read More

BPR Lestari Gelar LESTARI FUTSAL COMPETITIONS 2015

Rp. 1,2 Triliun from BPR Lestari for Bali Bangkit

It has been a year since Bali’s economy was crisis due to COVID-19 pandemic. Bali economic growth in fourth quarter 2020 shrank -12.21%, the worse than other 34 provinces in... Read More