25 July 2016

Cara Praktis Dan Murah Membuat Masker Wajah Di Arisan Lestari

Cara Praktis Dan Murah Membuat Masker Wajah Di Arisan Lestari

BPR Lestari kembali menghadirkan event Arisan Lestari untuk para wanita aktif dan mandiri di Bali. Mengambil tema 'Homemade Facial Masker For Rejuvenate Your Skin', arisan ini diikuti oleh lebih dari 200 anggota dan telah diselenggarakan pada hari Jum'at lalu, tanggal 22 Juli 2016 di Sector Bar Restaurant, Sanur. Sesuai dengan temanya event Arisan Lestari kali ini, BPR Lestari berkolaborasi dengan Skin Act's ingin mengajak para peserta Arisan Lestari untuk bisa merawat kulit wajahnya secara rutin.

Skin Act's memperkenalkan berbagai perawatan wajah yang bisa dilakukan di klinik mereka yang berlokasi di seputaran Renon. Acara dilanjutkan dengan suguhan utama yakni tips membuat masker wajah dari bahan gandum dan madu yang dibawakan oleh spesialis kulit dari Skin Act's, dr. Marta SP. KK Mkes.

 

"Tema kali ini kami mengangkat tentang 'Homemade Facial Masker', Kami yakin para wanita sangat peduli akan kecantikan wajahnya, namun mungkin sebagian wanita yang aktif tidak sempat untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan secara rutin. Maka kami coba memberikan tips simpel untuk merawat wajah dengan masker yang dapat dilakukan di rumah dengan cara yang praktis dan murah" kata Erry Yoga Sugama, Marketing Communications Manager BPR Lestari.

Acara semakin hidup ketika peserta diberi kesempatan untuk melakukan games memperagakan cara membuat masker wajah ini dan bukan hanya itu, mereka juga bisa dapat langsung memoleskan masker wajah buatannya pada model yang disiapkan oleh panitia. 6 peserta yang beruntung bisa mencobanya dengan dipandu langsung oleh dr. Marta. Para peserta terlihat sangat antusias, mereka dibagi menjadi 3 tim. "Wah seru banget Arisan kali ini, saya jadi tahu kalau kita bisa buat masker wajah dengan bahan yang praktis di rumah. Bahannya juga bahan alami dan mudah didapat" seru salah seorang peserta games. Di akhir games, 6 peserta tersebut mendapatkan voucher perawatan dari Skin Act's.

 

Keseruan makin terasa ketika MC menyampaikan acara akan dilanjutkan dengan pengundian doorprize dari 11 brand sponsor, Wow! Dengan penuh kesabaran dan senyuman para peserta menantikan satu persatu doorprize diundi. Para pemenangnya pun sangat senang menerima voucher doorprize dari para sponsor tersebut.

Sesi yang paling ditunggu-tunggu oleh peserta adalah pada saat pengudian doorprize utama. Para peserta dengan sabar menunggu sampai di akhir acara, karena doorprize utama diundi pada akhir event ini. Keseruan bertambah pada saat beberapa nama keluar dan dihitung sampai 10. Apabila tidak ada yang maju ke depan, maka dinyatakan gugur. Suasana mendebar berakhir ketika salah seorang peserta yang hadir muncul sebagai pemenang doorprize utama ini. 

Arisan Lestari merupakan event yang dibuat agar para anggota bisa melakukan networking dan sharing bussiness mereka. Doorprize yang menarik juga kami bagikan di setiap penarikan arisan. "Kali ini kami menyiapkan doorprize utama persembahan BPR Lestari berupa 1 buah cincin berlian senilai Rp. 9.500.000,-" tutup Erry Yoga Sugama.


BERITA LAINNYA

Cara Praktis Dan Murah Membuat Masker Wajah Di Arisan Lestari

Kejutkan Nasabah, BPR Lestari Antar Mobil Sampai Depan Garasi

Kejutan hadiah 1 unit mobil Honda HR-V Senin (16/7) diantar oleh rombongan tim BPR Lestari dengan kawalan dari satuan Pengawal Jalan Raya (PJR) Polda Bali. Hadiah mobil langsung... Selengkapnya

Cara Praktis Dan Murah Membuat Masker Wajah Di Arisan Lestari

Semester I 2018, BPR Lestari Catat Laba 95 Miliar

Memasuki Semester I tahun 2018, BPR Lestari mencatat perkembangan laba yang positif. Di akhir Juni ini, laba BPR Lestari mencatat angka Rp. 95 miliar. Kenaikan laba ini didorong oleh... Selengkapnya

Cara Praktis Dan Murah Membuat Masker Wajah Di Arisan Lestari

Pemenang Undian Jumbo WOW 2018 Periode I

Selamat kepada para pemenang Undian Jumbo Wow 2018 Periode I. Pemenang akan dihubungi oleh marketing kami. Terima kasih atas kepercayaannya kepada BPR Lestari. Tingkatkan terus transaksi dan... Selengkapnya